Skip to main content

Voice from the Stone (2017)

VOICE FROM THE STONE adalah sebuah film drama, thriller psikologis supranatural asal Amerika tahun 2017. Film Voice from the Stone (2017) ini akan bercerita tentang seorang perawat yang bernama Verena (diperankan Emilia Clarke), yang mana dirinya dipekerjakan oleh pemahat Klaus untuk anaknya, yang bernama Jakob (diperankan Edward George Dring), yaitu seorang anak bermasalah yang menghadapi trauma atas kematian ibunya yang tiba tiba. Film ini diarahakan oleh sutradarafilm bernama Eric D. Howell, dan sedangkan untuk naskah sekenarionya ditulis oleh Andrew Shaw. Film ini diadaptasi berdasakan buku novel dengan judul yang sama karya Silvio Raffo.

Voice from the Stone Movie (2017) ini, dirilis pada tanggal 28 April 2017 dalam rilis terbatas, video on demand dan HD digital, dengan panjang durasi 1 jam lebih 34 menit. Pembuatan film dimulai di negara Italia pada bulan November tahun 2014, dan selesai pada bulan Desember tahun 2014. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Code 39 Films, Zanuck Independent, Producer Capital Fund, dan didistributori oleh Ascot Elite Entertainment Group, 1inMM Productions, Momentum Pictures, Sookie Pictures, Eagle Films. Film ini diproduseri oleh Dean Zanuck, Stefano Gallini-Durante, dan di negara Rusia Film ini dikenal dengan judul Голос из камня.

Adapun untuk para pemain yang berperan dan bermain didalam film ini, yaitu seperti Emilia Clarke berperan sebagai Verena, Marton Csokas berperan sebagai Klaus, Caterina Murino berperan sebagai Malvina, Kate Linder berperan sebagai LaVecchia, Lisa Gastoni berperan sebagai Lilia, Remo Girone berperan sebagai Alessio, Edward Dring berperan sebagai Jakob, Giampiero Judica berperan sebagai Carlotta's Father, Nicole Cadeddu berperan sebagai Carlotta, dan Antonella Britti berperan sebagai Carlotta's Mother.

Voice from the Stone, Voice from the Stone Synopsis, Voice from the Stone Trailer, Voice from the Stone review, Poster Voice from the Stone

Sinopsis Film Voice from the Stone (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang perawat yang bernama Verena (diperankan Emilia Clarke), yang mana dirinya dipekerjakan oleh pemahat Klaus untuk anaknya, yang bernama Jakob (diperankan Edward George Dring), yaitu seorang anak bermasalah yang menghadapi trauma atas kematian ibunya yang tiba tiba.

Jakob belum berbicara sejak ibunya Malvina (diperankan Caterina Murino) meninggal dunia. Verena kemudian berteman dengan pengurus rumah tua tersebut, yaitu Lilia (diperankan Lisa Gastoni), dan Ia mencoba untuk terhubung dengan Jokob, Akan tetapi anak laki-laki tersebut dapat mendengar suara ibunya dari dinding rumah tua tersebut. Sepanjang hari, Verena tumbuh melekat kepada Jakob dan Ia juga jatuh cinta kepada Klaus, Namun dia mendapati bahwa Malvina terjebak di dalam rumah oleh Jakob. Film ini bersetting di tahun 1950an Tuscany. Seperti apakah akhir kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Handsome: A Netflix Mystery Movie (2017), Sinopsis Film Running Shaadi (2017), Sinopsis Film 3 Hours Till Dead (2017)

Detail Film Voice from the Stone (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Mystery, Thriller
Sutradara Film: Eric D. Howell
Rumah Produksi Film: Code 39 Films, Zanuck Independent, Producer Capital Fund
Distributor Film: Ascot Elite Entertainment Group, 1inMM Productions, Momentum Pictures, Sookie Pictures, Eagle Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Andrew Shaw / Silvio Raffo (novel)
Produser Film: Dean Zanuck, Stefano Gallini-Durante
Lokasi pembuatan Film: Cinecittà Studios, Cinecittà, Rome, Lazio, Italy
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 34 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 28 April 2017 (USA)
Negara asal Film: USA, Italy
Bahasa Film: English

Pemain Film Voice from the Stone (Cast)

Emilia Clarke berperan sebagai Verena
Marton Csokas berperan sebagai Klaus
Caterina Murino berperan sebagai Malvina
Kate Linder berperan sebagai LaVecchia
Lisa Gastoni berperan sebagai Lilia
Remo Girone berperan sebagai Alessio
Edward Dring berperan sebagai Jakob
Giampiero Judica berperan sebagai Carlotta's Father
Nicole Cadeddu berperan sebagai Carlotta
Antonella Britti berperan sebagai Carlotta's Mother

Trailer Film Voice from the Stone (2017)


Comments

Popular posts from this blog

Prey aka Prooi (2016)

PREY atau berjudul asli PROOI ini, adalah sebuah film Comedy, Horror, Thriller yang berasal dari Netherlands 2016. Film Prey aka Prooi (2016) ini akan bercerita tentang seorang dokter hewan kebun binatang, yang terperangkap dalam sebuah petualangan yang sangat mengerikan, yang mana dirinya tengah mendapati memimpin sebuah perburuan untuk seekor singa di kota-kota, yang meneror di ibukota Belanda di Amsterdam. Film ini ditulis dan diarahkan oleh sutradara film bernama Dick Maas. Prey aka Prooi Movie (2016) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Shooting Star Filmcompany BV, Parachute Pictures. Dan didistributori oleh Dutch FilmWorks (DFW), Kinepolis Film Distribution (KFD). Film ini telah dirilis pada tanggal 13 October 2016 (Netherlands). Dan dalam proses pembuatannya, film ini diperkirakan telah menghabiskan biaya, sebesar €3,530,000 (estimated). Film ini diproduseri oleh Dick Maas, Maria Peters, Dave Schram. Dan adapun untuk para pemain film, yang turut bermain dan berperan did

Ten: The Secret Mission (2017)

TEN atau berjudul TEN: THE SECRET MISSION ini, adalah sebuah film aksi terbaru Indonesia ditahun 2017. Film Ten: The Secret Mission (2017) ini akan bercerita tentang Satuan inteligen rahasia negara dikenal juga dengan SIS (The Secret Intelligent Service), yang mana satuan tersebut dipimpin oleh seorang Jenderal Militer (diperankan Roy Marten), yang merekrut 10 orang model untuk aksi pembebasan seorang sandera bernama Kelly, yaitu anak dari duta besar Amerika untuk Indonesia, yang disandera oleh teroris di sebuah pulau, yang meminta tebusan yang cukup besar, dengan transfer kebeberapa Bank di Rusia, Swiss dan juga Columbia. Para model tersebut adalah merupakan mantan atlet bela diri, yang kemudian alih profesi menjadi seorang model. Akibat aksi teroris tersebut, Presiden RI mendapatkan tekanan dari Amerika, yang mengultimatum, yang berisikan jika pemerintah RI tak berhasil mengeluarkan Kelly dari pulau tersebut, maka pasukan khusus Navy Seal dari Amerika akan mengambil alih penyeranga

Savage Dog (2017)

SAVAGE DOG adalah sebuah film aksi terbaru 2017, yang berasal dari Amerika. Film Savage Dog (2017)  ini akan bercerita tentang sebuah cerita yang dibuat di Indocina pada tahun 1959an, yaitu sebuah tanah di luar kekuasaan, waktu tanpa belas kasihan, dan juga kelahiran sebuah legenda. Film ini adalah arahan dari sutradara film bernama Jesse V. Johnson, yang juga menjadi penulis naskah skenarionya. Film ini diproduseri oleh Ehud Bleiberg. Savage Movie Dog (2017) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Compound B, Cho Man Ro Enterprises, Blacklist Digital. Dan didistributori oleh California Filmes, VVS Films, Eagle Films, WVG Medien GmbH. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 34 menit, dan direncanakan rilis pada tanggal 9 May 2017 (USA). Untuk di negara Romania juga dikenal dengan judul Câine de lupta. Adapun untuk para pemeran dan pemain film, yang turut meramaikan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Scott Adkins berperan sebagai Martin, Marko Zaror berperan sebagai R