Skip to main content

Stasis (2017)

STASIS adalah sebuah film Adventure, Sci-Fi terbaru 2017, yang berasal dari Amerika. Film Stasis (2017) ini akan bercerita tentang seorang gadis bernama Ava (diperankan Anna Harr), Yang mana ia harus berjuang untuk mendapatkan kembali tubunya, yang dicuri oleh seorang buronan perjalanan waktu. Film ini ditulis dan disutradarai oleh sutradara film bernama Nicole Jones-Dion. Film ini diproduseri oleh Dan Andre, Pearry Reginald Teo.

Stasis Movie (2017) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film PraxiScope Productions, Vangard Productions, dan didistributori oleh Eagle Films. Film ini direncanakan rilis pada tanggal 29 August 2017 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 30 menit. Di negara Italy film ini dikenal dengan judul Un nuovo futuro.

Adapun untuk pemain film yang turut meramaikan, yaitu seperti Anna Harr berperan sebagai Ava / Seattle, Mark Grossman berperan sebagai Lancer, Phyllis Spielman berperan sebagai Jessica, Tiana Masaniai berperan sebagai Huntress, Caleb Thomas berperan sebagai Matt, Nicolle Ashley berperan sebagai Future Paseo, Travis Berens berperan sebagai Cabal Strike Force Commander, Andrew Bering berperan sebagai Deputy Minister Brewer, Kelsey Boze berperan sebagai Future Seattle, Jenny Brundage berperan sebagai Rebel, Maddison Bullock berperan sebagai Circe, Jim Coates berperan sebagai Derby, Virginia Coleman berperan sebagai Future Derby, William 'Bill' Connor berperan sebagai Rebel, dan Alexis Courtney berperan sebagai Future Nightingale.

Stasis, Stasis Synopsis, Stasis Trailer, Stasis review, Poster Stasis

Sinopsis Film Stasis (2017)

Diceritakan setelah malam keluar dari berpesta dan ditinggalkan oleh teman-temannya, Ava terbangun dan menyelinap pulang ke rumah hanya untuk mendapati bahwa dirinya sudah aman di tempat tidur. Akan tetapi bukan Ava, seseorang yang mirip dengannya telah menguasai tubuhnya.

Yaitu seorang buronan sang perjalanan waktu telah mencuri tubuhnya, identitasnya, dan juga hidupnya. Dan terlebih lagi, dia tak sendiri. Ada juga yang lain, bersembunyi di masa lalu, dan diam-diam tinggal di antara kita, yang merencanakan untuk mengubah masa depan.

Tanpa tubuhnya, Ava hanya merupakan hantu virtual, diam dan tak terlihat oleh dunia. Dan, sejauh yang Ava tahu, dia adalah satu-satunya yang dapat menghentikan mereka dan juga mengembalikan garis waktu seperi sedia kala. Seperti apakah kisah lengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Revolt (2017), Sinopsis Film Fantastic Beasts and Where to Find Them 2 (2018), Sinopsis Film Ten: The Secret Mission (2017)

Detail Film Stasis (Crew)

Genre / Jenis Film: Adventure, Sci-Fi
Sutradara Film: Nicole Jones-Dion
Rumah Produksi Film: PraxiScope Productions, Vangard Productions
Distributor Film: Eagle Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Nicole Jones-Dion
Produser Film: Dan Andre, Pearry Reginald Teo
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 29 August 2017 (USA)
Durasi Film: 1 jam 30 menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Stasis (Cast)

Anna Harr berperan sebagai Ava / Seattle
Mark Grossman berperan sebagai Lancer
Phyllis Spielman berperan sebagai Jessica
Tiana Masaniai berperan sebagai Huntress
Caleb Thomas berperan sebagai Matt
Nicolle Ashley berperan sebagai Future Paseo
Travis Berens berperan sebagai Cabal Strike Force Commander
Andrew Bering berperan sebagai Deputy Minister Brewer
Kelsey Boze berperan sebagai Future Seattle
Jenny Brundage berperan sebagai Rebel
Maddison Bullock berperan sebagai Circe
Jim Coates berperan sebagai Derby
Virginia Coleman berperan sebagai Future Derby
William 'Bill' Connor berperan sebagai Rebel
Alexis Courtney berperan sebagai Future Nightingale

Trailer Film Stasis (2017)


Comments

Popular posts from this blog

Prey aka Prooi (2016)

PREY atau berjudul asli PROOI ini, adalah sebuah film Comedy, Horror, Thriller yang berasal dari Netherlands 2016. Film Prey aka Prooi (2016) ini akan bercerita tentang seorang dokter hewan kebun binatang, yang terperangkap dalam sebuah petualangan yang sangat mengerikan, yang mana dirinya tengah mendapati memimpin sebuah perburuan untuk seekor singa di kota-kota, yang meneror di ibukota Belanda di Amsterdam. Film ini ditulis dan diarahkan oleh sutradara film bernama Dick Maas. Prey aka Prooi Movie (2016) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Shooting Star Filmcompany BV, Parachute Pictures. Dan didistributori oleh Dutch FilmWorks (DFW), Kinepolis Film Distribution (KFD). Film ini telah dirilis pada tanggal 13 October 2016 (Netherlands). Dan dalam proses pembuatannya, film ini diperkirakan telah menghabiskan biaya, sebesar €3,530,000 (estimated). Film ini diproduseri oleh Dick Maas, Maria Peters, Dave Schram. Dan adapun untuk para pemain film, yang turut bermain dan berperan did

Savage Dog (2017)

SAVAGE DOG adalah sebuah film aksi terbaru 2017, yang berasal dari Amerika. Film Savage Dog (2017)  ini akan bercerita tentang sebuah cerita yang dibuat di Indocina pada tahun 1959an, yaitu sebuah tanah di luar kekuasaan, waktu tanpa belas kasihan, dan juga kelahiran sebuah legenda. Film ini adalah arahan dari sutradara film bernama Jesse V. Johnson, yang juga menjadi penulis naskah skenarionya. Film ini diproduseri oleh Ehud Bleiberg. Savage Movie Dog (2017) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Compound B, Cho Man Ro Enterprises, Blacklist Digital. Dan didistributori oleh California Filmes, VVS Films, Eagle Films, WVG Medien GmbH. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 34 menit, dan direncanakan rilis pada tanggal 9 May 2017 (USA). Untuk di negara Romania juga dikenal dengan judul Câine de lupta. Adapun untuk para pemeran dan pemain film, yang turut meramaikan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Scott Adkins berperan sebagai Martin, Marko Zaror berperan sebagai R

The Sex Addict (2017)

THE SEX ADDICT adalah sebuah film drama komedi asal Amerka terbaru 2017. Film The Sex Addict (2017)  ini akan bercerita tentang seorang mahasiswa PhD, yang mana dirinya memutuskan untuk mendokumentasikan pecandu seks di kehidupan nyata, untuk disertasinya dalam psikologi seks, dia kemudian menjadi lebih dari sekadar pengamat yang penasaran. Film ini disutradarai dan ditulis oleh sutradara film bernama Amir Mo. The Sex Addict Movie (2017) ini, telah dirilis pada tanggal 18 April 2017 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 36 menit. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Burning Bridge Pictures, dan didistributori oleh Gravitas Ventures. Adapun untuk para pemain film, yang turut bermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Amir Mo berperan sebagai Rex, Ken Davitian berperan sebagai Ken Davitian, Horatio Sanz berperan sebagai Horatio Sanz, Bryan Callen berperan sebagai Bryan Callen, Valerie Tosi berperan sebagai Suzanna Murphy, Danielle Gross berperan sebag