Skip to main content

The Sex Addict (2017)

THE SEX ADDICT adalah sebuah film drama komedi asal Amerka terbaru 2017. Film The Sex Addict (2017) ini akan bercerita tentang seorang mahasiswa PhD, yang mana dirinya memutuskan untuk mendokumentasikan pecandu seks di kehidupan nyata, untuk disertasinya dalam psikologi seks, dia kemudian menjadi lebih dari sekadar pengamat yang penasaran. Film ini disutradarai dan ditulis oleh sutradara film bernama Amir Mo.

The Sex Addict Movie (2017) ini, telah dirilis pada tanggal 18 April 2017 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 36 menit. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Burning Bridge Pictures, dan didistributori oleh Gravitas Ventures. Adapun untuk para pemain film, yang turut bermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Amir Mo berperan sebagai Rex, Ken Davitian berperan sebagai Ken Davitian, Horatio Sanz berperan sebagai Horatio Sanz, Bryan Callen berperan sebagai Bryan Callen, Valerie Tosi berperan sebagai Suzanna Murphy, Danielle Gross berperan sebagai Trudy, Mary Carey berperan sebagai Herself, Caleb Thomas berperan sebagai Theodore the Intern, Sergio Crego berperan sebagai The Camera Guy, Timothy A. Bennett berperan sebagai Jerome Gillespie, Anyi Malik berperan sebagai Transman, Fariba Skobin berperan sebagai Rex's Mother, Anthony Shams berperan sebagai Rex's Father, Desi Ivanova berperan sebagai Lexi, dan Kaitlyn Fae berperan sebagai Roxanne.

The Sex Addict, The Sex Addict Synopsis, The Sex Addict Trailer, The Sex Addict Review, Poster The Sex Addict

Sinopsis Film The Sex Addict (2017)

Diceritakan kehidupan dari seorang pria yang kecanduan seks mulai terurai, saat dirinya menjadi subyek dokumenter sekolah, oleh seorang mahasiswa PhD muda dan cantik. Film dokumenter komedi ini meneliti kehidupan Rex (diperankan Amir Mo), yang kecanduan banyak sifat buruk kenikmatan seksual, yang telah meninggalkannya pada akhir hidupnya tanpa kecerdasan. Seperti apakah kisah selengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Hunter's Prayer (2017), Sinopsis Film The Holly Kane Experiment (2017), Sinopsis Film Handsome: A Netflix Mystery Movie (2017)

Detail Film The Sex Addict (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy, Drama
Sutradara Film: Amir Mo
Rumah Produksi Film: Burning Bridge Pictures
Distributor Film: Gravitas Ventures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Amir Mo
Produser Film: Amir Mo
MPAA: -
Durasi Film: 1 jam 36 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 18 April 2017 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film The Sex Addict (Cast)

Amir Mo berperan sebagai Rex
Ken Davitian berperan sebagai Ken Davitian
Horatio Sanz berperan sebagai Horatio Sanz
Bryan Callen berperan sebagai Bryan Callen
Valerie Tosi berperan sebagai Suzanna Murphy
Danielle Gross berperan sebagai Trudy
Mary Carey berperan sebagai Herself
Caleb Thomas berperan sebagai Theodore the Intern
Sergio Crego berperan sebagai The Camera Guy
Timothy A. Bennett berperan sebagai Jerome Gillespie
Anyi Malik berperan sebagai Transman
Fariba Skobin berperan sebagai Rex's Mother
Anthony Shams berperan sebagai Rex's Father
Desi Ivanova berperan sebagai Lexi
Kaitlyn Fae berperan sebagai Roxanne

Trailer Film The Sex Addict (2017)


Comments

Popular posts from this blog

Prey aka Prooi (2016)

PREY atau berjudul asli PROOI ini, adalah sebuah film Comedy, Horror, Thriller yang berasal dari Netherlands 2016. Film Prey aka Prooi (2016) ini akan bercerita tentang seorang dokter hewan kebun binatang, yang terperangkap dalam sebuah petualangan yang sangat mengerikan, yang mana dirinya tengah mendapati memimpin sebuah perburuan untuk seekor singa di kota-kota, yang meneror di ibukota Belanda di Amsterdam. Film ini ditulis dan diarahkan oleh sutradara film bernama Dick Maas. Prey aka Prooi Movie (2016) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Shooting Star Filmcompany BV, Parachute Pictures. Dan didistributori oleh Dutch FilmWorks (DFW), Kinepolis Film Distribution (KFD). Film ini telah dirilis pada tanggal 13 October 2016 (Netherlands). Dan dalam proses pembuatannya, film ini diperkirakan telah menghabiskan biaya, sebesar €3,530,000 (estimated). Film ini diproduseri oleh Dick Maas, Maria Peters, Dave Schram. Dan adapun untuk para pemain film, yang turut bermain dan berperan did

Savage Dog (2017)

SAVAGE DOG adalah sebuah film aksi terbaru 2017, yang berasal dari Amerika. Film Savage Dog (2017)  ini akan bercerita tentang sebuah cerita yang dibuat di Indocina pada tahun 1959an, yaitu sebuah tanah di luar kekuasaan, waktu tanpa belas kasihan, dan juga kelahiran sebuah legenda. Film ini adalah arahan dari sutradara film bernama Jesse V. Johnson, yang juga menjadi penulis naskah skenarionya. Film ini diproduseri oleh Ehud Bleiberg. Savage Movie Dog (2017) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Compound B, Cho Man Ro Enterprises, Blacklist Digital. Dan didistributori oleh California Filmes, VVS Films, Eagle Films, WVG Medien GmbH. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 34 menit, dan direncanakan rilis pada tanggal 9 May 2017 (USA). Untuk di negara Romania juga dikenal dengan judul Câine de lupta. Adapun untuk para pemeran dan pemain film, yang turut meramaikan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Scott Adkins berperan sebagai Martin, Marko Zaror berperan sebagai R