Skip to main content

Overdrive (2017)

OVERDRIVE adalah sebuah film Action, Thriller terbaru 2017, yang berasal dari Perancis. Film Overdrive (2017) ini akan bercerita tentang dua orang kakak beradik speasialis pencuri mobil mobil mewah, Mereka yaitu Andrew (diperankan Eastwood) dan Garrett Foster (diperankan Thorp), yang mana mereka berdua tertangkap saat mencuri sebuah mobil sedan Bugatti 1937 milik dari seorang bos kriminal, yaitu Jacomo Morier (diperankan Abkarian). Film ini adalah arahan dari sutradara film bernama Antonio Negret, berdasarkan naskah skenario yang ditulis oleh Michael Brandt, dan Derek Haas. Film ini diprosurei oleh Pierre Morel, Grgoire Melin, Christopher Tuffin.

Overdrive Movie (2017) ini, dijadwalkan rilis pada tanggal 11 August 2017 (UK), dengan panjang durasi film, kurang lebih sekitar 1 jam 36 menit, dan diawal perilisannya nanti film ini akan tersedia dalam dua bahasa yaitu bahasa French, dan bahasa English. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Kinology, Sentient Pictures, Umedia, dan didistributori oleh Entertainment Film Distributors.

Film ini akan dibintagi oleh Ana de Armas berperan sebagai Stephanie, Scott Eastwood berperan sebagai Andrew, Gaia Weiss berperan sebagai Devin, Clemens Schick berperan sebagai Max Klemp, Simon Abkarian berperan sebagai Jacomo Morier, Freddie Thorp berperan sebagai Garrett, Moussa Maaskri berperan sebagai Panahi, Fabian Wolfrom berperan sebagai Max Klemp - Young, Tom Leeb, Kaaris berperan sebagai Franck, Magne-Håvard Brekke berperan sebagai Kuhn, Abraham Belaga berperan sebagai Laurent Morier, Frédéric Anscombre berperan sebagai Depaul, Philippe Ohrel berperan sebagai Klemp guard, dan Pierre-Marie Mosconi berperan sebagai Closson.

Overdrive, Overdrive Synopsis, Overdrive Trailer, Overdrive Review, Poster Overdrive

Sinopsis Film Overdrive (2017)

Film ini akan menceritakan tentang dua orang kakak beradik speasialis pencuri mobil mobil mewah, Mereka yaitu Andrew (diperankan Eastwood) dan Garrett Foster (diperankan Thorp), yang mana mereka berdua tertangkap saat mencuri sebuah mobil sedan Bugatti 1937 milik dari seorang bos kriminal, yaitu Jacomo Morier (diperankan Abkarian).

Untuk menebusnya, nyawa mereka menjadi dipertaruhkan, Andrew dan Garret harus dapat mencuri mobil yang amat ternilai harganya, yaitu sebuah Ferrari 250 GTO tahun 1962 milik dari Max Klemp (diperankan Wolfrom), yaitu musuh bebuyutan dari Morrier. Seperti apakah kisah selengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film The Journey Is the Destination (2017), Sinopsis Film Borstal (2017), Sinopsis Film Small Crimes (2017)

Detail Film Overdrive (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Thriller
Sutradara Film: Antonio Negret
Rumah Produksi Film: Kinology, Sentient Pictures, Umedia
Distributor Film: Entertainment Film Distributors
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Michael Brandt, Derek Haas
Produser Film: Pierre Morel, Grgoire Melin, Christopher Tuffin
Lokasi pembuatan Film: Marseille, Bouches-du-Rhône, France
MPAA: -
Durasi Film: 1 jam 36 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 11 August 2017 (UK)
Negara asal Film: France
Bahasa Film: French, English

Pemain Film Overdrive (Cast)

Ana de Armas berperan sebagai Stephanie
Scott Eastwood berperan sebagai Andrew
Gaia Weiss berperan sebagai Devin
Clemens Schick berperan sebagai Max Klemp
Simon Abkarian berperan sebagai Jacomo Morier
Freddie Thorp berperan sebagai Garrett
Moussa Maaskri berperan sebagai Panahi
Fabian Wolfrom berperan sebagai Max Klemp - Young
Tom Leeb
Kaaris berperan sebagai Franck
Magne-Håvard Brekke berperan sebagai Kuhn
Abraham Belaga berperan sebagai Laurent Morier
Frédéric Anscombre berperan sebagai Depaul
Philippe Ohrel berperan sebagai Klemp guard
Pierre-Marie Mosconi berperan sebagai Closson

Trailer Film Overdrive (2017)


Comments

Popular posts from this blog

Prey aka Prooi (2016)

PREY atau berjudul asli PROOI ini, adalah sebuah film Comedy, Horror, Thriller yang berasal dari Netherlands 2016. Film Prey aka Prooi (2016) ini akan bercerita tentang seorang dokter hewan kebun binatang, yang terperangkap dalam sebuah petualangan yang sangat mengerikan, yang mana dirinya tengah mendapati memimpin sebuah perburuan untuk seekor singa di kota-kota, yang meneror di ibukota Belanda di Amsterdam. Film ini ditulis dan diarahkan oleh sutradara film bernama Dick Maas. Prey aka Prooi Movie (2016) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Shooting Star Filmcompany BV, Parachute Pictures. Dan didistributori oleh Dutch FilmWorks (DFW), Kinepolis Film Distribution (KFD). Film ini telah dirilis pada tanggal 13 October 2016 (Netherlands). Dan dalam proses pembuatannya, film ini diperkirakan telah menghabiskan biaya, sebesar €3,530,000 (estimated). Film ini diproduseri oleh Dick Maas, Maria Peters, Dave Schram. Dan adapun untuk para pemain film, yang turut bermain dan berperan did

Ten: The Secret Mission (2017)

TEN atau berjudul TEN: THE SECRET MISSION ini, adalah sebuah film aksi terbaru Indonesia ditahun 2017. Film Ten: The Secret Mission (2017) ini akan bercerita tentang Satuan inteligen rahasia negara dikenal juga dengan SIS (The Secret Intelligent Service), yang mana satuan tersebut dipimpin oleh seorang Jenderal Militer (diperankan Roy Marten), yang merekrut 10 orang model untuk aksi pembebasan seorang sandera bernama Kelly, yaitu anak dari duta besar Amerika untuk Indonesia, yang disandera oleh teroris di sebuah pulau, yang meminta tebusan yang cukup besar, dengan transfer kebeberapa Bank di Rusia, Swiss dan juga Columbia. Para model tersebut adalah merupakan mantan atlet bela diri, yang kemudian alih profesi menjadi seorang model. Akibat aksi teroris tersebut, Presiden RI mendapatkan tekanan dari Amerika, yang mengultimatum, yang berisikan jika pemerintah RI tak berhasil mengeluarkan Kelly dari pulau tersebut, maka pasukan khusus Navy Seal dari Amerika akan mengambil alih penyeranga

Savage Dog (2017)

SAVAGE DOG adalah sebuah film aksi terbaru 2017, yang berasal dari Amerika. Film Savage Dog (2017)  ini akan bercerita tentang sebuah cerita yang dibuat di Indocina pada tahun 1959an, yaitu sebuah tanah di luar kekuasaan, waktu tanpa belas kasihan, dan juga kelahiran sebuah legenda. Film ini adalah arahan dari sutradara film bernama Jesse V. Johnson, yang juga menjadi penulis naskah skenarionya. Film ini diproduseri oleh Ehud Bleiberg. Savage Movie Dog (2017) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Compound B, Cho Man Ro Enterprises, Blacklist Digital. Dan didistributori oleh California Filmes, VVS Films, Eagle Films, WVG Medien GmbH. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 34 menit, dan direncanakan rilis pada tanggal 9 May 2017 (USA). Untuk di negara Romania juga dikenal dengan judul Câine de lupta. Adapun untuk para pemeran dan pemain film, yang turut meramaikan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Scott Adkins berperan sebagai Martin, Marko Zaror berperan sebagai R